Kamis, 02 Februari 2012

HP Teraneh di Dunia

1. Ponsel Alam
Ponsel ini terbuat dari jerami alias rumput kering. Nggak nyampe dua tahun bakalan rontok menyisakan display dan tombolnya saja. Meski konsepnya “recycling” atau bisa diperbarui bagus, sepertinya ponsel ini tidak praktis.
Designer: Je-Hyun Kim


2. Ponsel Window
Pengen ada fitur cuaca di ponsel Anda? Nah, ponsel yang satu ini secara prediktif sanggup memprediksi cuaca di mana saja bahkan di lokasi yang tidak bisa diprediksi(?) Mungkin saja ponsel model begini bakalan muncul suatu saat nanti.
Designer: Seunghan Song


3. Ponsel Chinese Scrolls
Display roll-out dan tombol-tombol keren yang ditempatkan pada gulungannya benar-benar hot. Tapi repot banget gak sih kalo dipake untuk sehari-hari? Bukan apa-apa soalnya layar displaynya yang harus ditarik-tarik itu…
(designer: Yun Liang)


4. Ponsel Ubin by Tzu-Fu Wang
Saat dalam perjalanan orang sudah biasa memainkan aplikasi-aplikasi dan games di ponselnya. Bagaimana dengan ponsel yang satu ini? Yang jelas aplikasi-aplikasinya bisa dibongkar pasang dan ada disekeliling ponsel serta mudah diupgrade.


5. Radia – Ponsel Lingkaran by Michael Laut
Siapa bilang ponsel bentuknya harus kotak atau persegi? Dengan bentuk lingkaran yang berkilauan kayaknya cocok buat selebritis kayak Julia Perez…


Bentuk ponsel paling aneh
Ponsel gelang by Tao Ma. Kombinasikan keduanya dan jadinya mirip borgol!
Kontestan ponsel teraneh lainnya ialah O2 “Ponsel Molekular” by tjep design.


Berikut ini ponsel dengan material teraneh:
Ponsel kayu maple by Hyun Jin Yoon & Eun Hak Lee


Ponsel dengan display aneh
Trou Hologram Mobile Phone by Mac Funamizu:


Ponsel dengan user interface teraneh:
Ide sentuhan jari by Sunman Kwon:
Berbahagialah Anda karena dalam waktu tidak terlalu lama lagi akan banyak jenis ponsel di pasaran yang bentuk dan fungsinya mungkin cocok dengan pribadi Anda. O, ya jangan lupa berterimakasihlah dengan para desainer-desainer itu karena Anda makin lama akan semakin mudah berkomunikasi dan juga semakin bergaya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar